Mengembalikan boot animation dan bahasa samsung s4 supercopy

Beberapa waktu yang lalu, teman saya membeli Samsung Galaxy S4 Supercopy. Ntah karena salah pencet atau apa, ada beberapa aplikasi yang error saat dijalankan.
Saya menyarankan reset aja. Teman ini setuju, saya reset aja...begitu loading, eh kok boot animation nya berubah menjadi mediatek bukan Samsung S4. Bahasa nya pun nggak ada lagi pilihan bahasa indonesia nya.
Setelah googling, nemu nih kode nya, gimana cara mengembalikan boot animation sama bahasa Indonesia Samsung S4 super copy

Untuk boot animation tekan : *#0066#
Setelah menekan kode diatas, Handphone akan restart sendiri, dan boot animation nya akan berubah menjadi S 4 lagi

Sedangkan untuk BahasaIndonesia, tekan kode *#6699#

Saya sudah mencobanya dan berhasil....semoga membantu...

18 comments:

  1. trimakasih y bos atas infonya
    salam knal

    ReplyDelete
  2. Terima kasih banyak gan atas informasinya. Saya sudah coba dan langsung berhasil. Semoga blognya tambah oke ya...

    ReplyDelete
  3. Manjur banget, gan.. makasih banyak..

    ReplyDelete
  4. Mantap gan... good.. mak nyoos...

    ReplyDelete
  5. ttep ga bisa bhasanya ttp melayu gan

    ReplyDelete
  6. thank ya gan..sangat2 membantu..

    ReplyDelete
  7. Ga bisa gan ga pengaruh apa apa dua dua nya.. kenapa ya

    ReplyDelete
  8. makasih gan, saya terbantu sekali atas informasinya,

    ReplyDelete
  9. Gan ko udab ane coba 22 nya taoi ngak bisa gam pas di pencet dial nya cuma ilang aja numb nya. Cuman ngak restar

    ReplyDelete
  10. Terima Kasih atas inbformasi nya... Arikelnya Bagus sekali..
    Ide Bisnis

    ReplyDelete
  11. keren.semoga semakin berkarya min terimakasih

    ReplyDelete
  12. Terimakasih Infonya, sangat membantu!

    ReplyDelete
  13. terima kasih infonya,,, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  14. Terimakasih atas infonya, setelah sy coba dan berhasil, smoga blognya smakin sukses slalu.

    ReplyDelete
  15. hpnya sering keluar iklan terus download aplikasi sendiri, gimana ya?

    ReplyDelete
  16. Thanks Mas Sangat Membantu (y)

    ReplyDelete
  17. thanks sangt mmbantu bgt mazz..

    ReplyDelete